Thu. Apr 25th, 2024

    Informasi selengkapnya di: Permata Cimanggis

    Berinvestasi memang merupakan salah satu pilihan untuk menambah pemasukan secara pasif. Investasi juga menjadi salah satu kegemaran kaum millenials saat ini karena pengalaman untuk memiliki pegangan di masa depan. Saat ini beberapa millenials mulai melakukan bentuk investasi yang biasa dilakukan oleh generasi senior yaitu, investasi properti. 

    Meski bukan di pusat Ibukota, namun investasi jangka panjang di bidang properti juga cocok dilakukan di wilayah Cimanggis, Depok. Berikut ini alasan mengapa rumah baru di Cimanggis cocok sebagai alat investasi. 

    1. Mulai banyak diminati 

    Wilayah Cimanggis, Depok merupakan wilayah yang strategis dan memiliki banyak kemudahan akses menuju tiap daerah di Jabodetabek. 

    Pada hasil survei di tahun 2017 dan 2018 yang dilakukan oleh salah satu portal penjualan properti, Cimanggis menjadi daerah di Depok yang memiliki peningkatan peminat secara signifikan. 

    1. Wilayahnya terus berkembang dan mulai banyak yang menghuni

    Sebagai wilayah yang memiliki sarana fasilitas pendidikan ternama di Indonesia, pembangunan infrastruktur kian memiliki perubahan yang meningkat. Hal itu diikuti dengan jumlah penghuni yang semakin meningkat pula. 

    1. Harga properti terbilang murah dan terus mengalami peningkatan

    Lebih dari 470 properti yang dijual melalui portal properti dengan harga murah dan menjanjikan. Tahun berganti tahun harga jual dan beli mengalami peningkatan yang cukup meningkat kurang lebih sekitar 10%. Hal ini dianggap sangat positif untuk investasi rumah dengan lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum seperti daerah Cimanggis dengan lingkungan yang terus berkembang.

    Apakah Anda juga sudah tertarik untuk memiliki investasi jangka panjang di bidang properti?
    Maka milikilah properti Anda sendiri sekarang juga di Permata Cimanggis dengan fasilitas yang memadai dan juga lingkungan yang strategis. 

    Jadikan investasimu lebih menguntungkan bersama permatacimanggis.co.id